Selasa, 26 Januari 2010

Promo Program Kartu As


Promo GRATIS 50 SMS setiap hari untuk pelanggan baru yang mengaktifkan Kartu As mulai 27 Januari s/d 28 Februari 2010. Bonus tambahan juga diberikan berupa paket 1 MB data pada saat aktivasi kartu perdana. Pelanggan secara otomatis akan mendapatkan GRATIS 50 SMS yang berlaku ke seluruh pelanggan Telkomsel (on net) tiap hari dan GRATIS 1 MB data di semua regional Telkomsel, langsung tanpa registrasi.

Promo Program Perdana Kartu As:

  1. GRATIS 50 SMS diberikan tiap hari selama masa promo berlaku ke seluruh pelanggan Telkomsel untuk penggunaan 24 jam.
  2. GRATIS 50 SMS yang habis atau tidak habis terpakai dalam satu hari akan dikembalikan ke posisi awal yaitu 50 SMS di hari selanjutnya.
  3. GRATIS 1 MB data diberikan seban...yak 1 kali ketika pengaktifan kartu perdana dan dapat dihabiskan kapan pun selama kartu perdana dalam kondisi aktif.
  4. Tarif bicara khusus diberikan kepada pelanggan yang mendapatkan promo ini, yaitu Rp.15/ detik ke seluruh operator yang berlaku flat 24 jam.
  5. Sedangkan tarif SMS khusus diberikan kepada pelanggan yang mendapatkan promo ini, yaitu Rp.115/ SMS ke seluruh operator yang berlaku flat 24 jam, termasuk bagi pelanggan yang menggunakan lebih dari 50 SMS tiap harinya.
  6. Pelanggan yang mengaktifkan Kartu perdana dan mendapatkan GRATIS 50 SMS tiap hari dan GRATIS 1 MB data tetap dapat menikmati promo Kartu As lainnya.
  7. Penggunaan 100 SMS gratis 100 SMS dalam satu hari masih berlaku, namun tidak dapat digabungkan dengan promo kartu As yang sedang berjalan.
  8. Bagi pelanggan yang menggunakan lebih dari 1 MB akan dikenakan tarif normal GPRS Rp.5/ kb. Namun apabila di saat yang sama pelanggan melakukan pembelian atau sedang menikmati Paket Data Mania TELKOMSELFlash, maka pelanggan hanya akan dikenakan tarif Rp.1/ kb untuk setiap kelebihan pemakaian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar