Minggu, 10 Januari 2010

Nonton Bareng Sang Pemimpi

Hari sabtu kemarin tepatnya tanggal 9 Januari 2010 bertempat di bioskop 21 Palembang Indah Mall, Telkomsel mengadakan acara NOBAR (Nonton Bareng) film Sang Pemimpi.
Di acara tersebut hadir langsung aktor dari film Sang Pemimpi, seperti Luqman Sardi dan Vikri Setiawan (ikal) dan juga pembuat film Riri Riza.

Didalam studio, telah di penuhi ratusan penonton yang telah lama menunggu dan tidak sabar untuk menyaksikan film Sang Pemimpi. Di temani Pop-Corn dan Minuman bersoda yang diberikan panitia secara gratis menambah hangatnya suasana nonton bareng tersebut.

Setelah film berakhir, para Bintang Tamu memasuki studio.
Begitu melihat sang pemeran film hadir langsung di hadapan mereka, serontak penonton menjerit histeris. Ada yang meneriakkan 'Ikal....I love u !!! ' dan segala macam teriakan lainnya.



Didalam studio, Riri Riza menyampaiakan sedikit kata sambutan dan setelah itu Para pemain dan sutradara film Laskar Pelangi tersebut langsung diserbu para ratusan penonton yang hadir.
Dan Panitia pun sigap menyiasati antusias penonton ini, para panitia telah menyiapkan season untuk foto bareng di luar studio.

Disambut Antusias Penonton

Kesempatan untuk berfoto bareng ini tidak disia-siakan para penonton yang sudah tidak sabar menunggu giliran. Hanya dengan menunjukkan potongan tiket, para penonton diberi kesempatan berpose bareng dengan para pemain.








Selain Nonton Bareng, Telkomsel Juga membagikan T-shirt Sang Pemimpi secara gratis kepada penonton yang hadir dengan cara menukarkan Poin. Untuk mendapat satu T-shirt hanya dengan menukarakan 50 Poin, dan panitia pun telah menyediakan stan (tempat) penukaran poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar